SLEEP

After a hectic day of work and play.the body needs to rest. Sleep is nevessarry for good health, buring this time, the body recovers from the activities of the previous day. The rest that you get while sleeping enables your body to prepare it self for the next day.

There are four levels of sleep, each being a little deeper than the one before. As you sleep, your muscles relax little by little, your heart beats more slowly, and your brain slows down accordingly. After your reach the fourth level of to the other.

Although your mind goes down slowly, from time to time you will dreams. Scientists who study sleep state when dreaming occurs, your eyeballs begin to move more quickly although your eyelids are closed. This stage of sleep is called REM. Which stands for rapid eye movement.

If you have trouble falling a sleep. Some people recommend breathing very slowly and very deeply. Other people generally believe that drinking warm milk will help make you drowsy. There is also old suggestion that counting sheep will put you to sleep.

TIDUR

Setelah sibuk kerja dan bermain, tubuh butuh istirahat. Tidur diperlukan untuk kesehatan yang baik, selama ini tubuh terlibat berbagai aktivitas sedari dulu dalam jangka yang lama. Istirahat kamu dapatkan ketika tidur memberikan kesempatan pada tubuhmu untuk mempersiapkan diri untuk hari esok.

Ada empat tahap dalam tidur, masing-masing tahap akan menjadi lebih dalam dari salah satu sebelumnya. Seperti ketika kamu tidur, otak-otakmu akan mengendur sedikit demi sedikit, ha

timu berdetak lebih perlahan dan otakmu perlahan akan mengikuti. Setelah kamu mencapai empat tahap ini tubuhmu berubah kembali dan keempat dari salah satu tahap untuk yang lain.

Walaupun semangatmu menurun perlahan-lahan,dari waktu ke waktu, kamu akan tertidur. Para ilmuwan mengamati tentang tidur mengatakan bilamana hal itu mimpi bola matamu memulai untuk memindahkan lebih cepat walaupun kelopak matamu tertutup. Inilah tahap-tahap tidur yang biasa disebut REM. Yang mana menyiapkan mata yang cepat.

Jika kamu memiliki masalah tentang tidur. Beberapa orang menyarankan bernafas dengan sangat perlahan dan sangat dalam. Orang lain umumnya percaya bahwa meminum susu akan membantu kamu menjadi ngantuk. Ada juga sebuah saran lama yaitu bentuk menghitung akan membantumu untuk tidur

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "SLEEP"

Posting Komentar

saran dan kritikan dari pembaca amat sangat sy harapkan